Senin, 29 April 2013

Tips memakai Blush On dan Lipstick ^_^

 Kali ini saya ingin share tentang tips kecantikan, berikut pembahasannya........

1. Blush On

Blush on ngga hanya melengkapi penampilan, tapi juga membuat wajah jadi segar dan berkilau. Bagi kamu yang jarang menggunakan blush on, biasakanlah selalu menerapkannya agar wajah pucat kembali berseri. :)


Memakai blush on juga memiliki tips sendiri. Ini dia trik memilih dan menggunakan blush on secara tepat.

1. Tipe Blush On, Blush on jenis powder dan gel cocok untuk kulit normal dan berminyak. Sedangkan blush on jenis krim sebaiknya digunakan untuk kulit kering.

2. Warna Blush On, jika kamu berkulit putih gunakan blush on warna pink, kulit gelap cocok dengan warna coklat, sedangkan untuk tona wajah medium atau kuning langsat gunakan blush on warna orange atau pink-kecoklatan.

3.Aplikasi Blush On, sebaiknya aplikasikan blush on dengan bibir mengerucut, sehingga kamu bisa melihat bagian tengah pipi.



2. Lipstick

Lipstik memang dapat membuat penampilan semakin cantik. 


Tapi, kalau salah pilih lipstik, malah bisa bikin penampilan kamu jadi kacau loh. Sebenernya, apa sih yang dilakukan saat memilih lipstik? :)

1. Hindari jenis produk pewarna bibir yang memiliki kandungan glitter bagi kamu yang berbibir penuh, karena akan membuat bibirmu keliatan besar.

2. Hindari warna lipstik yang gelap dan suram jika kamu memiliki bibir kecil dan tipis, karena warna tersebut akan membuat bibirmu keliatan makin kecil.

3. Khusus bagi kamu yang memiliki masalah bibir kering dan mengelupas, gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstik ya supaya bibirmu lembab.

Selamat mencoba tipsnya ya :)


Semoga bermanfaat ya tipsnya :)















(Sumber: wolipop.detik.com ; Oriflame.co.id)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar