Selasa, 05 Februari 2013

pengalamanku dgn bisnis MLM

Ini cerita tentang pengalamanku dgn bisnis MLM......cekidot!!!!


jadi inget dulu waktu zaman kuliah aku n sobatku pernh maw mulai bisnis MLM, produknya saat itu semacam suplemen kesehatan..
klo inget2 kejadian waktu itu kadang pengen ketawa, soalnya dulu pernah punya impian untuk tidak merepotkan orang tua, pengen sukses bareng sobatku itu tp ko bisnisnya ga dijalanin dengan seharusnya dan akhirnya jd melempem gitu aja....
pas dipikir2 lg sekarang, mungkin dulu kami ga sukses jalanin bisnis itu karena produknya memang susah untuk dijual, harga relatif mahal pula....
dari situlah cikal bakal aku makin benci sama MLM yang cuma ngebawa kita bermimpi sesaat dan terus jatuh seketika, huft.........

tapi.....
setelah aku baca banyak literatur bisnis hasil browsing di mbah google....banyak yg bilang kalo bisnis yg punya prospek bagus klo dijalanin dengan bener dan dengan modal yg cukup sedikit itu ya bisnis MLM n bisnis yg pake sistem internet marketing......

beruntunglah aku ketemu sama d'bcn yang mulai membangkitkan semangatku untuk mewujudkan mimpiku lagi...awal perkenalannya sebenernya udah sejak kuliah dulu tapi karna dulu setelah gagal di MLM yang jual produk suplemen kesehatan itu jadi trauma deeh....udah males denger kata MLM.....makanya email yang masuk setelah isi form juga ga di baca.. tapi akhir-akhir ini aku iseng baca email-email itu, dan ga tau kenapa ko pengen coba lagi, semoga yang ini berhasil dijalankan dengan baik dan sukses, amiiinnn......

yiu temen-temen kita wujudkan impian kita bareng-bareng, apalagi bisnis ini bisa dijalanin online dan offline, bisa dijadiin bisnis sampingan sambil kerja bisa jg dikerjain sambil kuliah atau kaya aku jalanin bisnis ini sambil ngasuh anakku yang lagi hobi lari-lari........ gabung bareng aku sekarang juga kirim pesan di sini yaah buat ngobrol lebih lanjut




1 komentar:

  1. Bisnisnya bagus min.
    ada juga nih produk yang lagi booming
    chek well => www.kiostiket.com

    BalasHapus