Minggu, 03 Februari 2013

Anak Suka Pilih-pilih Makanan? Ini Solusinya!

Ajarkan untuk Selalu Memilih Makanan Sehat

Anak selalu menolak makanan yang disajikan di rumah, dan lebih memilih makanan junk food kesukaannya? Tentu ini menjadi masalah besar bagi para ibu, karena nutrisi yang terkandung dalam makanan tersebut tentu sangat kurang. Namun, ada beberapa tips untuk para ibu agar anak tetap memilih makanan sehat untuk dikonsumsinya. Mau tahu? Simak di artikel makanan sehat untuk anak pemilih.
Anak pilih-pilih makanan
Anak pilih-pilih makanan
Kreasikan Masakan Rumah

Tentu menjadi kekhawatiran orangtua, jika anak mengkonsumsi jajanan di luar rumah. Ditambah mereka lebih memilih makanan cepat saji, untuk dikonsumsi sehari-hari. Nah, bagi para orangtua, Anda dapat menyiasati makanan buatan sendiri dengan memberikan kreasi agar makanan terlihat menarik. Mau tahu bagaimana caranya? Selengkapnya di tips siasati ketika anak anak memilih makanan.
Ciptakan Suasana Makan Menarik

Memang sedikit sulit untuk menghadapi anak yang suka pilih-pilih makanan atau picky eater. Kejadian ini biasa terjadi pada anak berumur enam bulan hingga di bawah enam tahun. Anda bisa menghentikan kebiasaan buruk tersebut, dengan cara meciptakan suasana makan bersama dan penuh keceriaan. Mau tahu cara menarik lainnya, baca di aak memilih makanan terus? Ini caranya.

Anak pilih-pilih makanan
SUMBER : Melinda Hospital Edisi III / Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar