Kamis, 25 September 2014

jualan produk kesehatan&kecantikan

Assalamualaikum....

Setelah sekian lamanya saya ga posting lagi di blog ini, akhirnya saya muncul lagi untuk promote dagangan baru saya skalian ngenalin bisnis baru saya...
#kalo ada perlunya aja baru posting :-p

Yupz...setelah beberapa bulan saya mati suri dari dunia tulis menulis di blog dan dari bisnis yg saya jalanin kemarin karena kesibukan saya nyaleg di pemilu 2014 kemaren meskipun sekarang statusnya "Caleg Gagal" yah...ga apa-apa yang penting bukan "Caleg Stress" heheheeee.....
dan semua tabungan dan modal untuk berbisnis saya terkuras habis..bis...bis...
tapi yaa ga apa-apa dari awal memang saya niatkan setiap pengeluaran dalam rangka pencalegan adalah sedekah dan semoga berkah...

dan setelah "berlibur" beberapa bulan akhirnya sekarang saya memutuskan untuk memulai bisnis lagi
move on lagi dari kegagalan yang kemarin..

selama liburan saya menemukan peluang baru di bisnis baru yang baru akan saya mulai ini, semoga saja kali ini saya bisa konsisten menjalankannya....
yaa!!! karna hanya dengan konsistensilah semuanya dimulai dan bisa terus berjalan..

ini dia bisnis barunya....


itu empat produk unggulan dari PT MOMEN JAYA INDONESIA, perusahaan ini didirikan dipenghujung akhir tahun 2012 yang bergerak dibidang penyediaan produk suplemen dan kesehatan kelas dunia yang bermutu tinggi, dengan cara pemasaran Multi Level Marketing. Kantor pusat berlokasi di Surabaya dan kegiatan operasionalnya meliputi seluruh wilayah Indonesia. Dan dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan, wilayah opersional akan diperluas kesebagian besar wilayah Asia, Amerika Latin dan Eropa.

Sistemnya MEMBER GET MEMBER, jadi kalau di MOMENT ini kita kerja keras dibayar pantas, klo dapat ya langsung dibayar. Bonusnya dibayar harian, ga perlu nunggu satu bulan, asal kita kerja tiap hari ya tiap hari dapat bonus.

Ini dia produk-produknya :

  1. PROPOLIS isi 5 botol kaca @ 10 ml, sedikit rasa mint untuk menyembuhkan sejuta penyakit, penyakit apa aja itu? di bahas di postingan selanjutnya yaa...
  2. TERAGEN isi 20 sachet @ 20 gram, extract zaitun dan soya rasa mocca yang lezat untuk seluruh kulit (tubuh dan wajah) yang semakin berkilau, kenyal dan awet muda.
  3. SLIMMER isi 30 sachet @ 20 gram rasa blackcurrant yang segar untuk melangsingkan tubuh
  4. GLUCOGEN isi 25 sachet @ 15 gram, rasa stawberry yang enak disukai tua dan muda untuk kulit cantikmu jadi lebih putih bersih.
  5. Biocell 1 botol isi 60 ml, rasa apple-fresh untuk menjaga awet muda dan untuk serum wajah terutama jerawat karena hormon, juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit.
Jadi untuk kesehatan dan kecantikan Anda dan keluarga tercinta, percayakan pada produk-produk Moment saja..
 
sekian perkenalannya....

info lebih lanjut tentang produk atau berminat untuk membeli produknya atau ingin gabung dengan bisnisnya?atau ingin berkenalan dengan saya?hehee....

hubungi saya yah...kirim pesan di sini aja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar